Perilaku konsumen adalah proses dan aktivitas ketika seseorang berhubungan dengan pencarian, pemilihan, pembelian, penggunaan, serta pengevaluasian produk dan jasa demi memenuhi kebutuhan dan keinginan. Perilaku konsumen merupakan hal-hal yang mendasari konsumen untuk membuat keputusan pembelian. Mata kuliah ini sangat penting bagi bagi mahasiswa manajemen khususnya mahasiwa yang mengambil konsentrasi pemasaran. Oleh karena itu untuk mempermudah proses belajar dan mengajar maka dibawah ini disediakan PPT Perilaku Konsumen dan Modul Perilaku Konsumen setiap pertemuan selama 1 Semester:
- Pengenalan Terhadap Perilaku Konsumen_unduh
- Kerangka Kerja Untuk Analisis Konsumen_unduh
- Pengenalan Terhadap Afeksi & Kognisi_unduh
- Pengetahuan Produk Konsumen & Keterlibatan_unduh
- Perhatian dan Pemahaman_unduh
- Sikap & Tujuan_unduh
- Pengambilan Keputusan OLeh Konsumen_unduh
- Pengenalan Terhadap Perilaku_unduh
- Proses Pengkondisian & Pembelajaran_unduh
- Mempengaruhi Perilaku Konsumen_unduh
- Pengaruh Kultural, Subkultur dan Kelas Sosial_unduh
- Kelompok Acuan & Keluarga_unduh
- Segmentasi Pasar & Pemposisian Produk_unduh
- Modul perilaku konsumen_unduh
Video 1
Video 2
Video 2
0 comments:
Post a Comment