Perilaku konsumen adalah proses dan aktivitas ketika seseorang berhubungan dengan pencarian, pemilihan, pembelian, penggunaan, serta pengevaluasian produk dan jasa demi memenuhi kebutuhan dan keinginan. Perilaku konsumen merupakan hal-hal yang mendasari konsumen untuk membuat keputusan pembelian. Mata kuliah ini sangat penting bagi bagi mahasiswa manajemen khususnya mahasiwa yang mengambil konsentrasi pemasaran. Oleh karena itu untuk mempermudah proses belajar dan mengajar maka dibawah ini disediakan PPT Perilaku Konsumen dan Modul Perilaku Konsumen setiap pertemuan selama 1 Semester:
- Modul Perilaku Konsumen_click this link
- 01 Pengenalan Terhadap Perilaku Konsumen_click this link
- 02 Kerangka Kerja Untuk Analisis Konsumen_click this link
- 03 Pengenalan Terhadap Afeksi & Kognisi_click this link
- 04 Pengetahuan Produk Konsumen & Keterlibatan_click this link
- 05 Perhatian dan Pemahaman_click this link
- 06 Sikap & Tujuan_click this link
- 07 Pengambilan Keputusan OLeh Konsumen_click this link
- 08 Pengenalan Terhadap Perilaku_click this link
- 09 Proses Pengkondisian & Pembelajaran_click this link
- 10 Mempengaruhi Perilaku Konsumen_click this link
- 11.12.13 Pengaruh Kultural, Subkultur dan Kelas Sosial_click this link
- 14 Kelompok Acuan & Keluarga_click this link
- 15 Segmentasi Pasar & Pemposisian Produk_click this link
Note:
Jika terdapat kesulitan dapan hubungi No WA 085225573311
Jika terdapat kesulitan dapan hubungi No WA 085225573311
Video 1
Video 2
Video 2
0 comments:
Post a Comment