Monday, May 15, 2017

Manajemen Pemasaran II

Perusahaan dalam menjalankan aktivitasnya baik perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa maupun barang mempunyai tujuan yang sama yaitu memperoleh keuntungan. Selain itu perusahaan juga ingin memberikan kepuasan kepada konsumen atas produk yang yang dihasilkannya, karena kepuasan konsumen menjadi tolak ukur dari keberhasilan perusahaan dalam menghasilkan produk yang berkualitas, dan yang diinginkan oleh konsumen.
Dalam mencapai strategi pemasaran yang tepat dan terbaik untuk diterapkan, salah satunya perusahaan dapat melihat dari faktor bauran pemasaran. Hal tersebut penting karena bauran pemasaran merupakan salah satu pokok pertimbangan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian suatu produk. Jika perusahaan tidak peka terhadap apa yang dibutuhkan oleh konsumen, maka dapat dipastikan bahwa perusahaan akan kehilangan banyak kesempatan untuk menjaring konsumen dan produk yang ditawarkan akan sia-sia. Karena Tidak semua konsumen mempunyai selera kebutuhan yang sama atas sebuah produk, apalagi di era pasar global seperti sekarang, setiap perusahaan berlomba-lomba untuk mendapat kan pelanggan dengan cara memberikan atau mengeluarkan  produk yang sesuai kebutuhan pasar. Untuk dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar, sebuah perusahaan atau seorang pemasar harus mengetahui, memahami serta mendefenisikan konsep dan karakter dari produk yang ditawarkan, serta mengetahui dengan jelas klasifikasi produk sesuai dengan kebutuhan konsumen. untuk melihat kebutuhan konsumen maka diperlukan analisis perilaku konsumen pada blog ini akan dibahas satu persatu perilaku konsume.
Berikut ini topik tentang Pemasaran II
1. Definisi Perilaku Konsumen
2. Motivasi dan Motif  Pembelian
3. Gaya Hidup
4. Sikap
5. Persepsi Konsumen
6. File Power Point dapat di unduh dengan klik Download

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

Wikipedia

Search results

About Me

My photo
Riau, Pekanbaru, Indonesia

Total Pageviews

Popular Posts