Thursday, January 7, 2016

Manajemen Pemasaran I

Manajemen Pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan kelangsungan perusahaannya, berkembang, dan mendapatkan laba. Proses pemasaran itu dimulai jauh sebelum barang-barang diproduksi dan tidak berakhir dengan penjualan Kegiatan pemasaran perusahaan harus juga memberikan kepuasan kepada konsumen jika menginginkan usahanya berjalan terus, atau konsumen mempunyai pandangan yang lebih baik terhadap perusahaan (Dharmmesta & Handoko, 1982). Secara definisi, Manajemen Pemasaran adalah penganalisaan, perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan program-program yang bertujuan menimbulkan pertukaran dengan pasar yang dituju dengan maksud untuk mencapai tujuan perusahaan (Kotler, 1980). Perusahaan yang sudah mulai mengenal bahwa pemasaran merupakan faktor penting untuk mencapai sukses usahanya, akan mengetahui adanya cara dan falsafah baru yang terlibat di dalamnya. Cara dan falsafah baru ini disebut "Konsep Pemasaran".


Berikut ini bahan -bahan ajar setiap pertemuan, Kontrak Kuliah dan Rpkps Pemasaran 1 (satu) :
- RPKPS >> DOWNLOAD
- Bahan Ajar Pemasaran  >> DOWNLOAD

1. Definisi Pemasaran 
2. Konsep Inti Pemasaran 
3. Fungsi Pemasaran
4. Sistem pemasaran dan persaingan
5. Segemen Pasar 
6. Target dan posisitioning
7.Produk
8.Saluran Distribusi
9.Saluran harga
10. Konsep Promosi
11. Jasa
12. Kepuasan pelanggan
13. Komunikasi Bisnis
14.usaha kecil, kewirausahaan, waralaba
15. Konsumen
16. Bisnis pasar global

Note:

Demikian sub-sub mata kuliah manajemen pemasaran 1 untuk mendapatkan file Power Point silahkan klik DISINI


  • Untuk Nilai UAS Sementara Manajemen Pemasaran I silahkan untuk mengklik LINK INI



Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

Wikipedia

Search results

About Me

My photo
Riau, Pekanbaru, Indonesia

Total Pageviews

Popular Posts